PRODUK ECO NANO TECH - Bisnis Eco Racing
784
page-template,page-template-elementor_header_footer,page,page-id-784,bridge-core-2.0.8,ajax_fade,page_not_loaded,,qode_grid_1300,footer_responsive_adv,qode-content-sidebar-responsive,qode-theme-ver-19.5,qode-theme-bridge,wpb-js-composer js-comp-ver-6.1,vc_responsive,elementor-default,elementor-template-full-width,elementor-kit-599,elementor-page elementor-page-784

Produk Eco Nano Tech

Semakin memburuknya polusi udara di Indonesia akhirnya membuat salah seorang anak bangsa alumni perguruan tinggi ternama mencetuskan sebuah produk yang solutif. Produk tersebut diberi nama Eco Nano Oil yang dianggap mampu untuk mengurangi kadar pembuangan gas CO dari kendaraan hingga 100%.

 

Eco Nano Oil adalah produk additif oli Eco racing hasil penemuan terbaru yang mengedepankan penggunaan teknologi Nano. Dukungan teknologi ini membuat oli standar dapat diubah menjadi molekul berukuran kecil sekitar 1/10.000 micron. Jadi, sisa oli yang menempel pada dinding akan terbakar sempurna sehingga hasil pembakaran lebih ramah lingkungan.

 

Disamping ramah lingkungan, penggunaan produk ini juga akan membuat konsumsi BBM menjadi lebih irit dan menghemat biaya perawatan. Dikarenakan Eco Nano Oil Eco Racing telah lolos uji emisi Dinas Perhubungan kota Bandung serta kota besar lainnya. Beberapa ahli juga berpendapat bahwa produk ini mampu menjangkau pori-pori metal sangat kecil sekalipun.

 

Selanjutnya, produk ini juga memiliki kemampuan bereaksi dengan logam untuk membentuk lapisan sangat licin. Kedua kemampuan tersebut membuat risiko mesin mengalami keausan dan panas akibat gasekan di dalam mesin dapat diminimalisir. Jadi, biaya perawatan kendaraan yang akan Anda keluarkan pun menjadi lebih hemat.

Manfaat Eco Nano Oil

  • Melindungi mesin supaya tidak mudah aus
  • Memulihkan tenaga mesin ke dalam kondisi prima
  • Memperpanjang masa pakai oli mesin
  • Membersihkan bagian kerak mesin
  • Menghemat biaya rutin perawatan kendaraan
  • Meningkatkan kinerja oli mesin
  • Melindungi komponen kendaraan dari air dan korosi
nano oil
WhatsApp chat